Teroris Akan Kembali Serang Polri


Berita heboh terkini. Beredar himbauan melalui layanan pesan singkat telepon seluler (SMS) agar para pejabat polisi dan jajaranya berhati-hati. Pasalnya para pelaku teror akan melakukan penyerangan terhadap personil Polri bukan hanya menggunakan bom, senjata api. Namun dengan cara menyebar racun di kantin-kantin markas kepolisian .

Berdasarkan SMS yang diterima Tribunnews.com, himbauan tersebut berbunyi, "Yth. Para pejabat Utama dan Para Kapolres. Informasi terakhir pemeriksaan terhadap pelaku Poso, diperoleh keterangan para pelaku akan melakukan penyerangan terhadap personil Polri bukan hanya menggunakan Bom dan Senpi tetapi juga dengan cara menyebar racun di kantin2 polsek, polres dan Polda Metro.......,"

Dalam pesan singkat terakhir tertulis, bahwa soal rencana serangan senyap lewat racun ini, telah dilakukan percobaan atau trial di wilayah Bekasi. Dan hasilnya, dua warga tewas.

Di bagian akhir SMS, berisi imbauan kepada jajaran Polri untuk meningkatkan kewaspadaan dan melapor setiap perkembangan situasi ke pusat.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian akan beredarnya pesan singkat himbaun ini.

Musuh teroris sekarang bukan kepentingan barat lagi, tapi polisi
Karena polisi pro barat ?

Ataukan ini hanyalah sebuah konspirasi kecil dari pro barat untuk terus memojokan umat islam dengan dalih teroris ?

Semuanya biar anda sendiri yang menilai..

0 Comment "Teroris Akan Kembali Serang Polri"

Posting Komentar