Apa Jadinya Kalau Mudik Pakai Kendaraan Seperti Ini?

Berita heboh terkini. Bagi anda yang suka naik kereta "odong-odong", anda musti bersyukur karena biarpun penuh juga, masih sempet bisa duduk. coba kalau di indonesia kereta apinya kayak gini apa gak susah ?
apalagi kalau mau mudik ?


Apalagi kalau melihat truk kayak gini..
jadi heran gimana natanya yah ?
xixixixi...bingung cara turunnya?


kalo kayak gini sih masih wajar yah..


ini mau mudik apa mau jual rongsok ?


Kalau yang ini keluarga besar lagi mudik ..


jangan lupa kasih komen yah...

0 Comment "Apa Jadinya Kalau Mudik Pakai Kendaraan Seperti Ini?"

Posting Komentar